Jumat, 12 Agustus 2011

KEGIATAN RAMADHAN DISEKOLAH KU DAN DIKAMPUNG KU

Pertama kegiatan ramadhan disekolah ku:
Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, sekolah ku SMK N 2 Teluk Kuantan mengadakan halal bil halal atau saling memaafkan antara siswa dan guru. pada saat itu tepatnya hari sabtu kami disuruh membawa nasi untuk makan bersama.




Setelah libur selama 3 hari saya kembali sekolah,disekolah juga mengadakan acara Ramadhan yaitu ceramah agama dan nyanyian islami oleh siswa. Acara disokolah ku ini juga akan diberi hadiah untuk penampilan yang terbaik.



Acara ini dinilai oleh dua orang juri, yaitu guru sekolah kami.


selama kegiatan disekolah ku ini,kami semua dikumpulkan dilapangan tengah menggunakan terpal untuk menyaksikannya.






Dan para guru beserta kepala sekolah juga ikut menyaksikan acara pada setiap pagi nya di bulan suci Ramadhan ini.




Dan pada tanggal 13 agustus 2011 tepatnya hari sabtu,sekolah ku juga mengadakan acara berbuka bersama disekolah.



Dan juga pada tanggal 15 agustus 2011 tepatnya hari senin,disekolah ku juga mengadakan acara berbuka bersama khusus untuk jurusan TKJ(teknik komputer dan jaringan). Pada saat itu saya merasa sangat senang karna bisa berbuka bersama dengan teman-teman,kakak-kakak,dan adek-adek kelas yang sejurusan. Dan juga dengan para guru tkj, wali kelas dan wk.





Yang kedua acara ramadhan dikampung ku:
Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, dikampung ku orang-orang pada sibuk pergi mandi belimau. Tetapi saya hanya mandi belimau di sumbar(sumur belakang rumah)hehe. Selama bulan suci ramadhan mesjid tempat saya sholat taraweh selalu ramai dan penuh.
Setelah seminggu berpuasa,saya dan teman-teman saya pun pergi berbuka dirumah novi teman sekelas saya.




Itu lah tadi kegiatan selama bulan ramadhan disekolah ku dan dikampung ku.

0 komentar:

Posting Komentar

My name is:Meli mitarayani I was born:september,29,1994 My school is:SMK N 2 Teluk Kuantan I Live in:Taluk Kuantan My hobby is:Dancing

Template by:
Free Blog Templates